BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Oktober 2011

sedikit pengalaman yang baru saja alami.

ternyata saya masih harus banyak belajar dari pengalaman, dan itu artinya saya harus terus mencari dan memperbanyak pengalaman yang saya miliki saat ini :D
setelah hari ini saya merasa terjebak dalam permainan seseorang, yang mungkin bisa saya katakan dia adalah seorang player. hal ini menyebabkan emosi dan tingkat kegalauan saya sedikit meningkat. tapi untungnya saya segera menyadari itu dan bisa... kembali menenangkan diri dan emosi saya.
dari sini saya cukup mendapat sedikit ilmu, bila anda ingin bermain dengan seorang player dari awal yg terpenting adalah anda harus meyakin kan hati dan pikiran anda, jangan sampai terbawa perasaan. jangan sampai anda terbuai dalam situasi dan kondisi yang nyaman bersamanya. usahakan anda yang memegang kendali atas dirinya, kecuali anda rasa anda mampu untuk bisa mengikuti permainannya dan tidak terjebak didalamnya. mungkin itu dulu sedikit info yang bisa saya bagi, bila ada yang ingin berdiskusi atau memberi saran bisa kita mulai dengan membuka forum.
selamat mencoba! :D

0 komentar: