BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 26 Oktober 2010

awal dan akhir dari pertengkaran

orang bilang pertengkaran dalam suatu hubungan itu adalah bumbu-bumbu cinta, yang akan menjadi pemanis dalam suatu hubungan. mungkin di awal masa-masa berpacaran hal itu bisa saja terjadi. setiap kali terjadi pertegkaran diantara dua insan yang sedang di mabuk kasmaran, biasanya akan berujung dengan kemesraan yang akan menambah bunga-bunga cinta di hati mereka masing-masing.

satu kali, dua kali, pertengkaran itu makin menambah benih-benih cinta di antara insan kekasih tersebut. mereka jadi lebih mengenal satu sama lainnya. tentang kekurangan, kelebihan mereka, lebih mengetahui sifat buruk satu sama lainnya, lebih bisa saling memahami.

setelah pertengkaran awal ini kehidupan cinta tersebut akan semakin terasa indah, panasnya matarari bagaikan hangantnya cinta yang membara, dingin nya angin malam bagaikan belaian kasi sayang dari sang kekasi.

hari demi hari pun berlalu, rasa cinta semakin tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. tetapi di sisi lain pertengkaran itu pun terus mengikutinya, seperti bayang-bayang hitam yang akan menghantui kemana pun kita pergi.

hari berganti hari, memakan habis setiap waktu yang kita lewati. demikian pula dengan bayang bayang hitam pertengkaran yang terus berlari menikuti kemanapun kita pergi. tapi kali ini pertengkaran tersebut semakin sering terjadi . sering dan sering, bahkan hampir setiap hari pertengkaran itu terjadi. bunga bunga cinta yang dulu bersemi menghiasi setiap sudut dimanapun kita memandang, kini hilang bagaikan di telan kegelapan malam.

benih benih cinta yang seharusnya tumbuh, kini berubah mencadi rasa sebal, kesal atas semua kesalahan yang telah di buat satu sama lainnya. pertengkaran yang dulu dianggap sebagai bumbu-bumbu cinta kini mulai berubah menjadi rasa ketidak cocokan antara satu dengan lainnya. hingga akhirnya pertengkaran itu pun memisah kan sepasang insan kekasih yang dulu pernah dilanda kasmaran.

0 komentar: