BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 18 Oktober 2010

HTS or TTM

jaman sekarang banyak sekali pasangan muda mudi yang mengaku memiliki HTSan or TTMan, bhkan lebih dari satu.
sebenarnya apa sih itu HTS or TTM, dan kenapa fenomena ini bisa terjadi.


sedangkan TTM atau yang biasa di sebut teman tapi mesra, adalah suatu hubungan yang biasanya bermula dari sebuah pertamanan yang satu sama lain dirasa saling cocok, dan mulai timbul bunga-bunga cinta, tapi biasanya tarhalang oleh satu atau lain hal, sehingga menyebabkan hubungan tersebut tidak dapat berlanjut menjadi hubungan yang memiliki ikatan yang jelas.

saat ini banyak sekali orang orang yang tidak ingin terikat status dalam suatu hubungan yang resmi. hal ini di sebabkan oleh berbagai macam alasan, salah satunya adalah adanya rasa malas yang timbul karena kita harus di atur-atur oleh pasangan kita. alasan lainnya, karena trauma akan hubungan dimasa lalu yang tidak baik dengan pasangannya, ada juga yang mengatakan "klo HTSan ato TTMan kan kita kidak terikat dengan satu orang, berarti kita bisa HTSan or TTman lebih dari 1 orang". dan yg lebih paranya lagi, ada sebagian orang yang melakukan HTS or TTM hanya untuk mencari kesenangan sesaat, yang biasanya berujung dalam pertempuran semalam. Hal ini tidak hanya terjadi oleh pasangan muda-mudi yang masih berstatus singel, tapi justru sebagian orang yang melakukan ini sudah memiliki pasangan, atau bahkan sudah menikah.hal ini sudah sering terjadi di kota-kota besar di jakarta.

hal ini sangat menarik perhatian saya. karena terus terang saja saya sendiri juga pernah melakukan hal itu beberapa kali. hampir semua alasan yang di sebut kan di atas semuanya benar, dan mungkin masi banyak lagi alasan-alasan lainnya yang mungkin tidak dapat di katakan satu persatu.
tapi satu hal yang menjadi alasan untuk saya melakukan HTS adalah karena kita sama sama tau bahwa pada dasarnya hubngan kita ini tidak bisa di lanjutkan kedalam hubungan yang lebih serius, sehingga kita memutuskan untuk tetap menjalani hubungan tersebut, tetapi tanpa adanya suatu ikatan satu sama lainnya.

setelah kita membahas sedikit tentang HTS dan TTM, sebenarnya apa sih HTS dan TTM itu.
saya rasa hampir semua orang sudah mengetahui arti dari HTS atau TTM, tapi disini saya akan sedikit menjelaskan pengertian dari HTS atau TTM yang saya ketahui.
HTS adalah Hubungan Tanpa Status hal ini terjadi layaknya sepasang muda mudi yang sedang pacaran atau dilanda asmara, tetapi tidak ingin memiliki keterikatan atau status resmi layaknya orang yang sedang berpacaran.

Pada dasarnya hal-hal seperti ini tetap di dasari oleh rasa sayang satu sama lainnya. tapi ada juga yang hanya di dasari oleh nafsu sesaat. dalam setiap hubungan sebenarnya tidak ada perbedaan yang mana yang benar dan yang mana yang salah, semua itu tergantung pada situasi dan kondisi pada saat kita menjalani itu semua.

0 komentar: