BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 19 Oktober 2010

Perfect Woman For Every Man

(versi cosmopolitan, www.cosmopolitan.co.id)

ngin tahu karakteristik wanita yang jadi incaran pria? Ini dia sosok Miss Right di mata mereka.

Stop Being Clingy! Well, sebenarnya para pria tak punya masalah dengan wanita manja. Sikap ini akan buat mereka berpikir kalau Anda membutuhkan kasih sayang darinya. Tapi kalau sikap ketergantungan Anda sudah kelewat batas? Percayalah, lama kelamaan ia akan merasa jengah! Mengertilah kalau ia juga butuh me time. Cosmo yakin, pertemuan Anda berdua akan jauh lebih romantis dan superhot!

Terima Si Dia Apa Adanya. Wajar jika mendambakan sosok prince charming. Tak berarti Anda harus memaksakan si dia mempunyai wajah rupawan bak George Clooney. Wake up and be realistic. “Ketika Anda belajar untuk memenuhi kebutuhan si dia, seketika Anda akan merasa ia telah menjadi patner terbaik,” ujar John Gray, pengarang Why Mars and Venus Collied. Komunikasikan dengan pasangan, apa yang sebenarnya Anda inginkan. Remember, nobody’s perfect.

Team of Love. “Ketika Anda dan pasangan sudah tahu porsinya dan menjadi satu tim yang solid, semua ini akan menjadi kombinasi yang sempurna,” ujar Regena Thomashauer, pengarang Mama Gena’s Owner’s and Operator’s Guide To Men. Yang terpenting adalah take and give yang sepadan.

0 komentar: